Jumat, 11 Februari 2011

Jimena Navarrete Rosete Pemenang Miss Universe 2010



Jimena Navarrete Rosete saat mengikuti sesi perlombaan national costume di ajang Miss Universe 2010 (Foto: Patrick Prather/Reuters)
Finalis Miss Universe asal Meksiko, Jimena Navarrete Rosete akhirnya terpilih menjadi pemenang di ajang Miss Universe 2010. Jimena berhasil mengalahkan empat kandidat lainnya dari Australia, Jamaika, Ukraina, dan Filipina.

Di acara final yang dihelat di Ballroom Mandalay Bay Resort & Casino di Las Vegas, Amerika Serikat, Jimena Navarrete Rosete tampil memukau dalam balutan bikini dan berhasil mendapat perhatian dari dewan juri. Pesona yang terpancar dari wajahnya sukses mengantarkannya masuk dalam 10 besar finalis Miss Universe 2010.

Jimena masuk dalam babak 10 besar bersama finalis asal dari Irlandia, Albania, Filipina, Jamaika, Ukraina, Puerto Rico, Afrika Selatan, Guatemala, dan Australia.

Untuk menentukan lima besar finalis Miss Universe 2010, mereka pun ditantang untuk berlenggak-lenggok mengenakan gaun malam di hadapan ratusan tamu undangan. Satu per satu finalis diminta untuk menampilkan pose terbaik dan menjawab pertanyaan pilihan.

Setelah juri berunding, akhirnya terpilihlah lima besar finalis yang siap memperebutkan mahkota Miss Universe. Para finalis pilihan di antaranya wakil dari Australia, Jamaika, Ukraina, dan Filipina.

Untuk menentukan pemenang, para finalis diminta menjawab pertanyaan dari dewan juri. Dengan waktu yang sangat cepat, para juri pun akhirnya menentukan finalis asal Meksiko, Jimena Navarrete Rosete yang berhak menggantikan posisi Miss Universe 2009 Stefania Fernandez dari Venezuela.
(tty)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar